Home » » BERIKAN WAKTU AYAHKU

BERIKAN WAKTU AYAHKU

Oleh Ato Paskal

Waktu berlalu menuju ujung,
yang tak tahu kapan bertemu batas
dirimu masih mampu menapaki hari,
meskipun tertatih dalam letih..

Ayah....
maafkan anakmu yang masih belum mampu,
membuatku menjadi manusia yang Ayah mau..
tapi aku akan terus mencari,
lewat hari hari guna mendapatkan
apa yang Ayah inginkan...

Ayah....
aku rindu saat engkau memarahiku,
memelukku serta menasihatiku
aku juga rindu akan manjaku,
belaian sayangmu saat aku merengek nakal
meminta jajan.....

Ayah....
maafkan anakmu yang belum bisa
membuatmu bahagia
di sisa usiamu yang menjelang senja...

Tuhan....
jagalah Ayahku agar jiwanya tenang,
dan berikan waktu agar dapat melihatku
menjadi apa yang dia mau...

Aku berjanji....
akan memenuhi apa yang Ayah ingini...
Forum Kita Konversi Kode Smiley